iPod dan hidupku

Standard

adalah tak terpisahkan.

Ternyata punya ternyata, hidup begitu suram tanpa iPod. Setelah menghabiskan bulanan tanpa dirinya, saya baru sadar kalau saya ternyata sangat memerlukan dia. iPod buat saya adalah dewa, dia pelindung dan penyelamat mental saya. Ini bukan lebai, ini fakta. Saya bisa menjabarkan beberapa alasan mengapa saya berkata demikian;

1. iPod membantu daya konsentrasi ketika mengerjakan tugas-tugas kuliah saya yang percaya atau tidak, memerlukan konsentrasi untuk membaca dan memahaminya.
2. iPod membantu meringankan perasaan ketika sedang melakukan pekerjaan rumah, yaitu memasak. Kabarnya pekerjaan yang dilakukan dengan hati riang hasilnya selalu lebih baik. Nah kalau menyanyi biasa hati ikut menjadi riang bukan? Percaya atau tidak, masakan yang saya buat bersama iPod selalu lebih enak dari biasanya.
3. iPod membantu menghilangkan kebosanan di segala perjalanan berkendaraan.
4. iPod membantu menutup kuping saya terhadap basa-basi tak penting di manapun yang kadang-kadang saya hindari ketika sebagian sifat melankolis penyendiri saya yamg terkadang muncul.
5. iPod menemani saya ketika sedang berolahraga.
6. Yang terutama, iPod membantu sekali menebalkan daya konsentrasi saya dalam bekerja ketika dalam ruangan orang sibuk membicarakan, ralat, menggosipkan segala sesuatu yang tidak menarik minat saya dengan suara keras, nyaris sepanjang hari.
7. Terakhir, iPod dengan mudah meringankan perasaan saya, dan membuat hidup saya jauh lebih gembira.

Jadi boleh dong saya bilang kalau iPod adalah penyelamat saya dari kegilaan? I really couldn’t live without him.

Advertisements

2 responses »

  1. hahaha mungkin tepatnya musik itu tak terpisahkan dari hidup lo ya?
    eh ko bisa sih dengerin musik buat bantu konsentrasi? kalo gw, yang ada malah gw ga konsen baca sesuatu kalo ada musik di kuping, soalnya lagunya kan ada teks, sedangkan gw juga lagi baca, jadinya kaya clash gitu hahahaha. ah vanya, kangen dirimu :p

    • hahahhaa iya gue juga gak tau, bisa aja gitu. yg gue gak bisa itu smabil nonton (dan orang2 pada bisa kan yaaa). ah daku juga kangen dirimu, tapi anda sibuk sekali ckckck…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s