One of

Standard

my dream come true!

image

one of my dream come true

Benda yang gua idam-idamkan dari sejak pertama gua baca merk ini dari salah satu novel chicklit karangan si mbak Meg Cabot. Entah kapan tokonya mulai masuk ke Jakarta, yang jelas pas pertama gua baca tentang merk ini sih belon ada satupun tokonya di Jakarta. Pas tokonya udah masuk, miris juga liat harga merk ini dalam standar gaji gua hahahaa

Masalahnya design merk ini bener-bener bikin ngiler bo! Gua suka banget bentuknya. Warnanya. Semuanya. Arghhh.

Makanya akhirnya benda ini gua jadikan target hadiah untuk diri sendiri dalam kategori dream things. Tekatnya waktu itu sih bisa beli merk ini pake gaji pribadi. Yah walau akhirnya gagal juga tekatnya gara-gara si fiance nyalip antrian. Yah tapi menurut kata orang, jadi cewek gak boleh nolak pemberian cowok, apalagi kalo bendanya bagus (dan mahal) hahaha.

Ohmigawd I’m so happy. Super duper seneng sampe rasanya gua bisa jejingkrakan keliling kamar.

Anyway walau si fiance nyalip antrian, tapi tekat gua tetep gak ilang. Wait for me, Kate, soon bakal gua beli lo! Tapi gak bulan-bulan ini deh habis masa beli dari toko yang sama dalam waktu berdekatan. Lagian gua masih miris liat harga lo ngekkkkk…

3 responses »

  1. ahhh liat donk nya model nyaaaa…. masa foto paper bag nya ajaa hahaha *kepo.
    btw, gw belom pernah tertarik sama barang branded lo, bawaan males duluan haha. makanya penasaran karena lo bilang suka semuanya, jadi pengen liat.. WA aja juga gapapa wkwkwkw *niat abis

    • Buka aja web nya buat liat cuplikannya hihihi :p Gua juga kalo branded mama2 yg nol di harganya berderet2 banyaknya juga suka jadi males liat soalnya ketauan ga mungkin beli juga :D Tapi yg ini lucu soalnya warnanya rame gitu jd kesannya fun hahaha… *lebai*

      Gini nih korban chicklit *sigh*

      • wkwkwkw berarti si penulis nya jago banget ya deskripsiin nya, sampe lo membayangkan dan suka banget. padahal kan novel kaga visual hehehe.

Leave a Reply

