2nd Review: Andre Valentino

Standard

Kembali ke soal sepatu. Kayaknya gua pernah cerita soal perburuan wedding shoes yang super ribet disini. Nah, sepatu yang gua maksud di cerita itu pada akhirnya gak sama sama sepatu yang gua pake di hari h. Di cerita sebelonnya, gua udah punya dua pasang sepatu buat dipake di hari h, but I own three pairs of wedding shoes in my wedding day. Lebih satu dari cerita gua sebelonnya.

Di cerita sebelumnya gua cuma punya dua sepatu, satu yang setinggi-tingginya buat foto, satu yang sependek-pendeknya buat pake. Lalu suatu hari, ditengah jalan-jalan santai, kami (atau tepatnya gua) menemukan sepatu Andre Valentino ini di salah satu department store di Jakarta Utara. Padahal sebelonnya gua udah keliling semua mall demi menemukan sepatu yang bisa dipake di wedding day kami, sebelon gua menemukan Roccoco dan Masari. Sumpah setiap gua keliling, gak pernah sekalipun gua nemu sepatu yang gua suka buat dijadiin wedding shoes.

Nah di hari kami jalan-jalan itu, mendadak muncullah sepatu ini, bertengger manis di etalasi counternya, memanggil gua buat dateng mendekat. Ahhhh. Lalu iseng-iseng gua cobain dong. Yaampun ternyata bagus dong dikaki. Mana warnanya pas, bling-bling pula, dan gak terlalu tinggi. Akhirnya, karena ngeliat muka melas gua, Perut gak tega dan ngijinin gua beli sepatu ini.

Kayaknya sih gua jodoh ama sepatu ini. Akhirnya pas prewedding toh sepatu ini yang gua pake. Sampe akhirnya toh di hari h pun sepatu ini yang akhirnya gua pake. Emang sih pas difoto sih yang dipake si Badgley Mischka merah yang emang cantik banget difoto. Tapi waktu operasional (baca: jalan keliling seharian), Andre Valentino inilah yang nyelamatin gua di hari itu.

Kenapa begitu? Jadi ceritanya sebenernya gua udah punya sepatu Bourne kitten heel yang bakal gua pake buat jalan keliling di hari h. GAk terlalu tinggi, bling-bling, dan sateen white. Sayang pas gua pake barengan wedding gown, sepatu ini gak bisa ngangkat wedding gown gua dengan pas. Entah kalian brides lain ngalamin ini gak di hari h kalian. Jadi wedding gown gua itu emang lebih panjang dari mata kaki gua beberapa cm. Nah kalau pake si sepatu bourne kitten heels itu, since dia pendek, jadi gaun gua itu gak keangkat ampe titik yang pas buat gua jalan. Asli keserimpet melulu gua pas pake sepatu itu. akhirnya gua memutuskan buat ganti ke si Andre Valentino aja. Emang jadinya gua slightly lebih tinggi dari Perut, tapi toh gak kentara juga. Daripada keserimpet, kan berabe.

Lalu gimana nasib sepatu Bourne gua itu? Tenang, masih ada Imlek. At least gua gak perlu beli sepatu baru. Ato tepatnya si Perut jadi gak usah beliin gua sepatu baru hihihi..

image

Bagdley Mischka merah yang photogenit buat foto-foto di hari h hohoho…

 

image

Bourne putih yang memenuhi kriteria wedding shoes tapi kependekan. Sekarang dia jadi sepatu jalan-jalan santai gua deh.

 

image

Sepatu Andre Valentino yang gua beli belakangan yang gua pake di prewed and hari h. Sayang kaga ada foto close up sepatu ini. Cuma ada foto dia ngintip dibalik gaun gua di foto prewed ini.

5 responses »

  1. Pingback: List vendor wedding | marshmallowlady

  2. Waah akhirnya udah dimulai ya review vendornyaa. Hihihii hebaat. Masih ngumpulin niat nulis review tapi ga jadi2 nih *bilang aja males*
    Btw masalah sepatu ini emang ribet bgt ya. Kmrn heels sepatuku kurang tinggi, alhasil keserimpet2 pas jalan pake gown. Ribetnya idup pengantin..

  3. Nya, yg lo sebut di atas itu merek2 sepatu? beneran gw ga ada yg tau selain si andre valentino itu hahahaha. btw lo jadi pake sepatu merah pas wedding day? sepatu yg buat foto prewed yg lo blg cantik itu yg mana? hahaha *bingung.

    • Iya yah perasaan udah gua kasi title si gambar itu. Kok ilang.. edit dulu ahh hehehe. Pake yg merah buat foto doangg. Yg gua pake itu yg sama di foto prewed gua.

Leave a Reply

