I’m back!

Standard

Ayayayay!

Kangennya saking lamanya ga nulis disini. Buanyak banget hal yang bisa diceritain, mulai dari urusan wedding yang menyangkut review vendor and hari h yang bikin legaaaa karena udah lewattt *halah.. Terus masih ada cerita honeymoon alias travelling yang pastinya tentunya super seru sampe kalo bukan gara-gara isi dompet udah tipis sih kami ga akan pulang hahahaha..

Akhhhhhhhhhhhh!!! Ini post pertama gua as a wife! Ya ampun saya jadi terharu……

Duh galau nih mulai dari mana. Yang jelas sih rasanya kudu nyicil yak 1 demi 1 hahaha. Kayaknya gua gak akan keabisan bahan cerita ampe taun depan *lebai.

Anyway, nice to meet you again! Hope you are all fine there!

xoxo

Advertisements

3 responses »

  1. Hi mba, salam kenal ya :)
    Samaa bgt kita, aku juga br abs wedding. lega bgt akhirnya kelar ngurusin vendor2. pengen ngereview vendor tapi kok ya males bener ya.. ahahaha. btw, congrats for ur wedding yaa :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s