Have a very merry berry Christmas, love!

Standard

Gak terasa waktu berlalu bak dikejar kereta express. Belon lama deh rasanya galau buat resolusi awal taun lalu, ehhh tau-tau udah mesti mikirin resolusi lagi.

Errr.
Susah ya mikirin resolusi. Kilas balik dulu aja kali yah.

Taun 2013 bisa dibilang taun yang luar biasa fantastis dan bombastis buat gua. Entah berapa banyak berkat yang mampir di kehidupan gua taun ini.

Beberapa yang paling bombastis in order of highest priority:

1. Getting engaged and married in the same year
Akhirnya gua dilamar! Sekian taun pacaran sama cowok yang irittt kata-kata sampe gua ga tau sebenernya apa yang ada di pikiran dia. Mau nanya soal dibawa kemana hubungan kita kok tengsin yaaa. Untung ternyata dia super cinta ama gua sampe mendadak dia ngerasa ga bisa hidup kalo tanpa gua dan ngajak nikah deh (plak).
Well, kata siapa nyiapin merit kudu setaun sebelonnya. Kalau Tuhan ngijinin, entah kenapa semua jalan kebuka aja semuanya. Waktu itu kami udah hampir nyerah dan mikir buat nunda waktu venue tak kunjung ketemu. Tapiii entah gimana akhirnya dapet juga. Plus venue yang kita dapet itu venue idaman gua dari jaman dulu (jadi inget kalo masih utang review banyak vendor hahaha). Jadilah kami sukses berganti status di tahun ini. Only by His grace.

2. Lulus S2
Eits ini pencapaian lhooo. Kalau ada yang belon tau, gua ini jebolan S1dari jurusan Desain Interior. Lalu S2 yang dengan nekat diambil adalah jurusan Magister Manajemen bidang Finance. Kurang tau diri apa lagi coba. Mana pas SMA jurusan bukan IPS. Kayaknya taun ini bintang gua emang lagi cerah ckckck.

3. Eropah, beibeh!
Dari jaman kecil mimpi-mimpi pengen ke negara 4 musim, akhirnya kesampean juga. Bisa jalan buat liat dan masuk ke bangunan-bangunan yang gua baca cuma di buku sejarah. Ohhhhh, heaven. Soal cerita jalan-jalannya, nanti bakal dicicil abis review vendor kelar (walau udah basi hahaha).

Last but not least: Christmas Tree
Satu lagi impian dari jaman gua kecil yang baru kesampean sekarang. Making a Christmas Tree. Gak boong deh, gua sama sekali gak pernah nyusun pohon natal sama sekali. Kebayang dong girangnya gua waktu Mama (mertua) gua bilang kalo dia gak ngebawa pohon natalnya pindah ke rumah ini. Jadilah kami hunting pohon ke Mangga Dua plus hiasan-hiasannya. Buat yang mau beli buat taun depan, setiap bulan Desember, di atrium Pasar Pagi Mangga Dua itu disulap jadi tempat pameran perkakas natal. FYI, harga pohon disana tetep jauh lebih murah dibanding ACE yang koleksi pohon natalnya berjubel banyaknya.
Buat harga hiasan natal, kalau kayak bunga-bunga gede lucu sama pita lebar sih tetep murahan mangdu. Tapi kalau hiasan bola (apa sih itu istilah inggrisnya), lampu, atau gantungan lainnya, rasa-rasanya di ACE harganya juga gak beda ama disana, plus bentuknya lebih variatif. Keberatan gua beli lampu di mangdu sih cuma kalo rusak (which is kejadian tuh ama lampu mangdu gua) nukernya sih peer bangettttt. Apalagi mengingat ACE paling gede di Indo ini lokasinya cuma sekepret lemparan batu dari rumah gua.
Another FYI, menurut gua hiasan paling cantik sejagat Jakarta raya itu ada di SOGO. Atau ada yang berpikiran lain? Boleh dibagi infonya buat taun depan hahaha. Yah harganya sampai detik ini yang gua tau itu juga yang paling asoy. Tapi kemaren gua lewat pas tanggal 26 sih udah masuk ke momen diskon 50%. Ada yang mau beli buat taun depan? Disini dia nyediain tema warna yang bahkan lebih beragam dari ACE.
Kalau pohon gua sih jebolan akademi mangdu and ACE. Sampe revisi berkali-kali lhooo. Beginilah nasib maunya beli pohon gede tanpa mikirin kalo menuhin pohon gede itu ternyata peer juga buat kantong.
Antara lain ini hasil pohon natal kami taun ini, hasil kolaborasi cewek-cewek serumah:

Blue Christmas part 1

Blue Christmas part 1

Theme: Blue
Kalo kata adek ipar gua sih biru karna galau ditinggal Mama jalan-jalan di hari natal hahaha. Padahal ini sebagian sih efek keracunan ngeliatin pohon pameranny ACE yang birunya cantiknya luar biasa. Tapi birunya ACE itu ice blue dan pohonnya putih. Kami sih belon rela beli pohon putih, lebih aman ijo deh. Kalo bosen kan gawat taon depan kudu beli pohon lagi. FYI, belakang pohon masih kosong lhoo hahahhaa..

Blue Christmas part 2

Blue Christmas part 2

Ini adalah ketika kami selesai ngeratain hiasan di bagian depan dan belakang. Percaya deh kalo belakangnya udah gak kosong.

image

Blue Christmas part 3

Akhirnya beres juga ni pohon, atau kita pikir begitu, sampe tau-tau lampu mangdu dibagian atasnya matot. Sigh. Beli ato nuker kesana peer. Nyari disini gak ada yang persis. Akhirnya kami beli ulang lampunya dan bongkar ulang pohonnya lagi deh.

 

image

Blue Christmas part 4

Inilah bentuk revisi terakhir pohon kami dengan lampu barunya. Sampai detik ini pohon ini masih bertahan dalam bentuk ini. Saking sayang ngebongkarnya mungkin bakal gua biarin dia stay disana sampe imlek hahahaha.

Anyway,

image

Blue Christmas Perut and Me

We wish you a very merry berry christmas. May you have a wonderful time with your beloved whenever you are.

Sincerely, xoxo

Leave a Reply

